Kamis, 24 Maret 2011

10 hal tentang gw

Kemaren gw ama adek2 gw bikin semacam permainan dgn tujuan bwat intropeksi diri.
Jadi gw minta sodara gw buat nulis "10 hal yang menunjukkan siapa diri gw."
Dan ternyata mengerikan!!! Ahahaha :D
Tapi cukup menyenangkan juga.
Nah inilah 10 hal tentang gw dalam versi para kodok (adek2 gw):

Versi Ai-Da
Ini adek gw yang pertama.
Dy anaknya cukup tergila2 ama Lee Min Ho.
  1. Mulutnya asli tajam (week?? emangnya piso?)
  2. Sok Cool, tp kadang2 emang cool (haha, kekerenan gw emang gak disangsikan lagi)
  3. UNPREDICTABLE (asal tw jha, ini maksudnya tingkat kerajinannya yang gak bs diprediksi)
  4. Orangnya EGP-an (no komen)
  5. Jutek + Cuek (ya, gw mengakui hal itu)
  6. Kurang Bersemangat (akhir2 ini gw stres, bnyak masalah gw emang)
  7. Kadang baik (ya ya ya .. cuma kadang2)
  8. Pinter lah (Ohohoho :P)
  9. Ehm, kurang mengambil kesempatan *tehe dy, udah banyak bakat, disia-siain aja ... haez .. [iri.com] (sori sori ...)
  10. yang terakhir, berseni tinggi. (horeee!)

Versi Ba-Gonk:

Kalo yang ini adek gw yang kedua,
tergila-gila ama D'Masiv, Moni (boneka teddynya) ama kura2.
  1. Suka melawan orang tua
  2. Kadang2 pelit kadang gak
  3. kalo gw pake barang lo. lo marah tapi rupanya lo sering ngambil barang gw (hahaha kok agak menyimpang ya?)
  4. suka menjadi penguasa internet (??)
  5. kreatif tapi hanya bwat kepentingan diri sendiri aja
  6. suka menghambur2kan uang
  7. rada-rada pemalas (bukan rada2 lagi kali, tp emang pemalas)
  8. terkadang mulutnya tajam, menusuk hati dan jiwa
  9. sering bersikap tidak adil
  10. TERIMA KASIH (wadd??? hahaha .. habis bahan dy :
Versi Ku-Rap
Satu2nya anak cowok di keluarga gw, masih kelas 4 SD.
Kalo yang ini emang udah gila beneran.
Sebenernya gw males mo ceritaan apa yang dy tulis,
tp karena ini anak adek gw juga, ya udahlah ...
  1. Suka ***** (sensor ya, soalnya humiliation banget!)
  2. suka menggambar
  3. suka baca komik
  4. kreatif
  5. baik
  6. suka main piano
  7. sukak (dy tulis 'sukak' bukan suka) diketawain bapak (haaaa??? jgn tanya gw, gw aja gak ngerti)
  8. suka baca novel
  9. suka nonton tv
  10. jutek (what the hell! bahkan anak umur 10 tahun bilang gw jutek???)
Nah, ternyata seperti inilah gw di mata mereka. =.='

Tidak ada komentar: